Akhir-akhir ini ada seseorang yang muncul dan selalu ngasih energi positif, kalo gua lagi males trus ini mahluk tiba-tiba muncul dengan maksud tersirat ngasih instruksi kalo gua harus semangat padahal dia itu cuma muncul diantara pikiran kosong gua. ngerti ga si?
So i have a bad circle friend in my senior high school, gua percaya kalo itu hanya miskomunikasi. Dan lagi-lagi mahluk ini main lewat gitu aja, "knpa gak diomongin aja biar lega ?"
. Akhirnya gua nurut dan memberanikan diri untuk ngechat salah satu sobatku since junior high school i guess. Betapa bahagianya, hal yang selama ini gua takut-takutin, hal yang selama ini salah satu dari kalimat overthinking gua ternyata itu salah, hal itu gak terjadi. Gua mencoba untuk meluruskan hal yang tidak sesuai jalannya, dan itu berhasil.

Hal ini terjadi gak hanya sekali, tapi berkali-kali mungkin setiap hari mahluk ini selalu muncul kalo gua udah sedikit berpikiran negative, seakan-akan dia ngerti problematika kehidupan yg gua jalanin. Gua mencoba untuk berpikir bahwa ini cuma energi positif dari diri gua sendiri, tapi kenapa ini berwujud ? gak ngerti kn kalian -_ sama gua juga.

#lefthand #lastpost2018